Kamis, 27 April 2017

Rental Mobil di Malang Paket Bromo Midnight

Salah satu tujuan wisata di Malang, Jawa Timur yang populer dan tidak boleh dilewatkan adalah Gunung Bromo. Jika menginginkan liburan yang bebas repot, kita bisa memilih paket wisata Bromo Midnight. Paket wisata ini kerap ditawarkan oleh Agen Travel atau Rental Mobil di Malang. Tentunya paket Bromo Midnight akan membawa kita menuju objek wisata terbaik di Bromo. Wisata Bromo Midnight ini akan meliputi empat titik lokasi. Keempat lokasi tersebut dimulai dari sunrise atau matahari terbit. Untuk menikmati matahari terbit ini kita akan naik terlebih dahulu ke penanjakan satu Gunung Bromo. Sembari menikmati minuman panas di Penanjakan 1, kegiatan melihat matahari terbit akan semakin romantis. Melihat matahari terbit ini akan menjadi kegiatan pertama dari rangkaian perjalanan Bromo Midnight karena waktunya pada dini hari.

Setelah melihat matahari terbit, perjalanan Rental Mobil di Malang paket Bromo Midnight akan dilanjutkan ke Padang Savana atau Bukit Teletubbies. Padang Savana merupakan hamparan rumput hijau yang luas dan biasa digunakan sebagai tempat berfoto. Tujuan selanjutnya adalah Pasir Berbisik, yaitu pemandangan yang tampak seperti di padang pasir. Namun padang pasir ini terasa dingin karena merupakan hasil dari erupsi gunung berapi. Suhu di sini dapat mencapai 10 derajat Celcius atau lebih rendah lagi. Wisatawan harus menggunakan jaket serta sarung tangan yang tebal. Perjalanan selanjutnya akan menuju Kawah Bromo. Tujuan ini adalah yang paling utama. Kita harus berjalan melalui tangga yang panjangnya sekitar dua kilometer. Rasa lelah akan terbayar saat sudah berasa di puncak dari kawah ini. Pemandangan yang menakjubkan dijamin akan membuat seluruh rasa lelah kita lenyap seketika.



Rute Bromo Midnight Rental Mobil di Malang

Tempat Rental Mobil di Malang telah menyiapkan rute tersendiri yang cocok untuk kita. Berikut adalah rute yang digunakan dalam paket Bromo Midnight.

  1. Perjalanan dimulai pada pukul 23.00 dari Kota Malang. Tujuan pertama adalah Wonokitri.
  2. Dilanjutkan pada pukul 03.00 hingga pukul 04.00 adalah penjemputan jeep menuju tempat matahari terbit.
  3. Pada pukul 04.00 hingga 05.30 wisatawan akan diajak untuk melihat matahari terbit dari Penanjakan 1.
  4. Dilanjutkan pada pukul 05.30 hingga pukul 06.00, wisatawan akan turun menuju Lautan Pasir atau Pasir Berbisik.
  5. Kemudian pada pukul 06.00 hingga pukul 07.00, kegiatan berikutnya adalah trekking di kawah Bromo.
  6. Perjalanan pada pukul 07.00 hingga pukul 09.00 adalah mengunjungi Lion Stone serta Padang Savana atau Bukit Teletubbies.
  7. Pukul 09.00 wisatawan akan kembali ke tempat sopir yang ada di terminal Bromo. Dan pada pukul 10.00 sudah kembali lagi ke Kota Malang.

Armada yang digunakan Rental Mobil di Malang untuk paket wisata Bromo Midnight ini adalah All New Avanza serta All New Xenia. Untuk penjemputan dapat pula dilakukan di Kota Surabaya, namun akan dikenakan tambahan biaya Rp150.000. Untuk biayanya sendiri mulai dari Rp250.000 per pax. Armada dapat diisi maksimal hingga enam orang. Biaya ini tentu terbilang terjangkau karena kita sudah bisa menyaksikan keindahan Bromo terutama di tempat-tempat yang populer seperti Kawah Bromo, Padang Savana dan lain-lain. Salah satu rental mobil yang menyediakan paket Bromo Midnight ini adalah Grand Trans Malang. Kita bisa memilihnya sebagai partner dalam wisata ke Bromo. Harga yang ditawarkan juga sudah termasuk driver serta BBM sehingga kita tidak perlu mengeluarkan extra charge.

Artikel Terkait

Rental Mobil di Malang Paket Bromo Midnight
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email